Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Gol Bruno Fernandes Sempat 'Dicuri' Ronaldo, Manchester United Lega

Selasa, 29 November 2022 10:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Timnas Portugal memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Timnas Portugal memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

INDOSPORT.COM – Manchester United bisa lega setelah Bruno Fernandes mencetak gol yang sempat dikira milik Cristiano Ronaldo di laga Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Manchester United dan Cristiano Ronaldo memiliki hubungan yang panas akhir-akhir ini. Bahkan Setan Merah dan CR7 sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka.

Selain itu Bruno Fernandes yang bersinar dalam laga Portugal kontra Uruguay juga merupakan rekan satu tim Ronaldo ketika masih berseragam Manchester United.

Sementara itu, gol perdana Portugal yang sempat dikira milik Cristiano Ronaldo, resmi dinyatakan sebagai gol milik Bruno Fernandes.

Menanggapi hal ini, Manchester United mengunggah video Bruno Fernandes di mana gol yang sempat dikira milik Cristiano Ronaldo, merupakan gol perdana gelandang timnas Portugal itu.

“Gol pertama untuk Bruno Fernandes di Piala Dunia 2022,” cuit Manchester United melalui akun Twitter resminya.

Manchester United dapat lega karena bukan Cristiano Ronaldo yang tercatat namanya di papan skor. Beda cerita jika CR7 yang mencetak gol, pasti mereka tidak akan bangga untuk memberikan tweet.

Selain itu, unggahan Manchester United di akun Twitternya itu turut menjadi sorotan netizen. Dalam kolom komentar banyak warganet yang turut menyeret nama Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Bruno Fernandes tampil luar biasa dalam kemenangan Portugal atas Uruguay. Ia berhasil mencetak dua gol dan membawa Selecao Das Quinas lolos ke babak sistem gugur.

Selain mencetak gol yang ‘dikira’ milik Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes kembali mencatatkan namanya di papa skor pada menit ke-90+3 melalui tendangan penalti.