In-depth

Cesar Azpilicueta ke Real Madrid, 3 Bek Ini Bisa Jadi Opsi Chelsea Gantikan Sang Pemain

Rabu, 30 November 2022 20:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Craig Mercer/GettyImages
Selebrasi kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta usai membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Craig Mercer/GettyImages
Selebrasi kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta usai membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga) dikabarkan tertarik mendatang Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Lantas, siapa yang akan menggantikan perannya?

Menjelang bursa transfer dibuka sejumlah klub-klub top Eropa terlihat sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk menggaet pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain anyar Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

“Real Madrid sedang menjajaki langkah untuk menggaet Cesar Azpikicueta,” tulis Sports Illustrated dalam laporannya.

Pemain lini belakang Chelsea tersebut sebenarnya pada beberapa waktu telah dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Namun, saat itu juga, pemain berkebangsaan Spanyol itu tiba-tiba memperpanjang masa abdinya di Stamford Bridge hingga Juni 2024.

Kendati begitu, kemungkinan Azpilicueta meninggalkan Chelsea tetap masih terbuka lebar, terlebih Real Madrid memiliki kemapanan secara finansial.

Menanggapi hal tersebut, Chelsea pun harus segera memutar otak jika lini belakang mereka tak ingin menjadi sasaran empuk lawan.

Terlebih lagi mereka saat ini sedang berjuang beranjak dari papan tengah klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-16 yang lalu.

Setidaknya, 3 pemain ini bisa menjadi opsi Chelsea demi menggantikan peran Cesar Azpilicueta jika direkrut Real Madrid.