Bursa Transfer

2 Gelandang Pesakitan Liverpool Jadi Incaran, Paolo Maldini Mulai Kelabakan?

Kamis, 1 Desember 2022 20:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini mulai disibukkan dengan aktivitas transfer yang mengaitkan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dengan dua gelandang Liverpool. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini mulai disibukkan dengan aktivitas transfer yang mengaitkan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dengan dua gelandang Liverpool.

INDOSPORT.COM – Paolo Maldini mulai disibukkan dengan aktivitas transfer yang mengaitkan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dengan dua gelandang Liverpool.

Belakangan ini, AC Milan sedang dikabarkan akan kehilangan dua gelandangnya, Yacine Adli dan Aster Vranckx karena tampil kurang meyakinkan.

Akibatnya, jika kedua gelandang itu pergi dari San Siro dapat dipastikan jika Stefano Pioli akan kehabisan stok pemain di lini tengah.

Untuk itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan bersiap turun tangan demi mendapatkan sejumlah pemain baru pada Januari mendatang.

Sebelumnya, Franck Kessie digosipkan ingin kembali ke AC Milan setelah menjalani musim kurang mengesankan di Barcelona.

Gelandang pengangkut air berusia 25 tahun itu kerap tidak mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Xavi Hernandez.

Hanya saja, agen Kessie, George Atangana lantas menepis kabar tersebut dan menyatakan jika kliennya bahagia bersama Barcelona.

Dengan kabar tersebut, menandakan jika AC Milan perlu mencari alternatif gelandang lain untuk didatangkan sebelum kepergian Yacine Adli dan Aster Vranckx jadi kenyataan.

Maldini dan Massara kini dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan dua gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

Namun, jika mengingat bagaimana penampilan Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita di Liverpool, turut membuat keputusan Paolo Maldini dan Ricky Massara patut dipertanyakan.