Bursa Transfer

Pukul Mundur Kepulangannya ke AC Milan, Franck Kessie Nyatakan Bahagia di Barcelona

Kamis, 1 Desember 2022 10:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Albert Gea
Barcelona vs Rayo Vallecano, Reaksi Franck Kessie Usai Golnya Dianulir di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Barcelona vs Rayo Vallecano, Reaksi Franck Kessie Usai Golnya Dianulir di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Sempat dikabarkan akan kembali ke Italia untuk membela salah satu di antara duo Milan, Franck Kessie buka suara nyatakan bahagia di Barcelona.

Nama Franck Kessie tengah menjadi perbincangan hangat akhir-akhir setelah mencuat kabar yag mengatakan dirinya akan meninggalkan Barcelona.

Kabarnya, raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi dirinya pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Kabar tersebut muncul lewat Calciomercatto yang menyebutkan Inter Milan sedang berusaha memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan pemain baru.

Nasib Franck Kessie di Barcelona memang seperti tenggelam usai dirinya memutuskan hengkang dari klub yang membesarkan namanya, AC Milan.

Gelandang berkebangsaan Pantai Gading ini memang kerap tak mendapatkan menit bermain yang cukup lantaran Blaugrana masih mengandalkan Sergio Busquets.

Selain Inter Milan yang meminatinya, mantan klubnya AC Milan dikabarkan juga tertarik untuk memulangkannya ke San Siro.

Hal itu turut dipastikan oleh jurnalis Italia, Carlo Pelegatti dalam sebuah video di Youtube yang membeberkan keadaan Franck Kessie.

“Sebuah sumber dekat Franck Kessie memberitahukan kepada saya bahwa pemain ini berniat kembali ke AC Milan,” ujar Pellegatti dilansir dari MilanLive.

Meski dikaitkan dengan dua klub raksasa kota Milan, baru-baru ini, Franck Kessie akhirnya memberikan jawaban terkait situasi yang melandanya tersebut.