Bursa Transfer

Newcastle United Ingin Amankan Bek Muda Berdarah Prancis dari Incaran AC Milan

Kamis, 1 Desember 2022 20:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Christian Hartmann
Bintang baru Liga Inggris (Premier League), Newcastle United dikabarkan ingin memperkuat pertahanan mereka dengan mendatangkan bek muda berdarah Prancis. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Bintang baru Liga Inggris (Premier League), Newcastle United dikabarkan ingin memperkuat pertahanan mereka dengan mendatangkan bek muda berdarah Prancis.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Liga Inggris (Premier League), Newcastle United dikabarkan ingin memperkuat pertahanan mereka dengan mendatangkan bek muda berdarah Prancis.

Seperti yang diketahui, Newcastle pada pelaksanaan Liga Inggris 2022-2023 tampil dengan mengesankan setelah bertengger di urutan ketiga.

Kemenangan atas Chelsea sebelum jeda Piala Dunia 2022, memastikan mereka mengakhiri paruh pertama Liga Inggris dengan lima kemenangan beruntun.

Juru taktik Eddie Howe benar-benar paham dan tahun akan kebutuhan timnya, sehingga bisa tampil dengan mengesankan di musim ini.

Newcastle berada di urutan ketiga setelah mengoleksi 30 poin, sekaligus sukses memangkas jarak 2 poin dari runner-up klasemen, Manchester City.

Selain itu, tim besutan Eddie Howe ini juga memiliki kualitas pertahanan yang cukup mengesankan.

Tim yang diperkuat oleh Kieran Trippier itu, selama 15 pertandingan hanya kebobolan sebanyak 11 kali. Sekaligus menjadikan mereka sebagai salah satu klub dengan pertahanan terbaik.

Satu-satunya tim yang mampu menyamai pertahanan mereka hanyalah Arsenal, yang sama-sama juga baru kebobolan 11 kali.

Meski telah memiliki pemain bertahan yang cukup solid, Newcastle dikabarkan masih ingin mendatangkan bek baru lagi pada Januari mendatang.

Dikabarkan bahwa Newcastle ingin mendatangkan bek fenomenal Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka yang masih berusia 23 tahun.