Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Arab Saudi vs Meksiko

Kamis, 1 Desember 2022 01:00 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Arab Saudi vs Meksiko dalam laga pemungkas Grup C, Kamis (1/12/12) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Arab Saudi vs Meksiko dalam laga pemungkas Grup C, Kamis (1/12/12) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Arab Saudi vs Meksiko dalam laga pemungkas Grup C, Kamis (1/12/12) dini hari WIB.

Pada laga puncak Grup C antara Arab Saudi vs Meksiko akan dilaksanakan di Lusail Stadium, Qatar pada Kamis (01/12/12) pukul 02:00 WIB.

Kedua tim mengalami nasib yang sama pada pertandingan kedua fase grup kemarin. Arab Saudi kalah dari Polandia, sedangkan Meksiko harus tunduk kepada Argentina.

Saat ini, baik Arab Saudi maupun Meksiko masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Kedua tim harus saling mengalahkan untuk mengamankan laju mereka di Piala Dunia 2022.

Apabila Meksiko berambisi untuk lolos ke babak 16 besar, mereka masih bergantung pada hasil pertandingan antara Polandia vs Argentina.

Meksiko bisa lolos apabila Polandia menang atas Argentina. Selain itu El Tri bisa juga lolos apabila Lewandowski cs bermain imbang melawan tim Tango.

Opsi terakhir, Meksiko akan lolos ke babak 16 besar dengan selisih gol dengan Polandia, apabila Messi cs menang atas Lewandowski dkk.

Sementara itu, Arab Saudi hanya perlu menang pada pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2022 melawan Meksiko. Mereka akan meraih enam poin dan berhak lolos ke fase 16 besar, tergantung peringkat akhir saja.

Selain itu, jika Salem Al Dawsari dkk bermain seri mereka bisa lolos dengan syarat Polandia menang atas Argentina. Hasil itu akan membawa Arab Saudi di peringkat 2 Grup C, meski imbang melawan Meksiko.

Namun, jika Argentina menang atas Polandia dan Arab Saudi seri melawan Meksiko. Maka, tim asuhan Herve Renard akan gugur dan tak bisa lolos ke babak 16 besar.