Liga Inggris

5 Pemain yang Ditargetkan Liverpool jika Sven Mislintat Bergabung

Jumat, 2 Desember 2022 16:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Liverpool sepertinya akan melakukan rombakan besar. Selain pemainnya, terdapat juga stafnya yang ikut dirombak.

Michael Edwards selaku direktur olahraga Liverpool, telah meninggalkan tim beberapa waktu lalu. Penggantinya adalah Julian Ward.

Akan tetapi, hanya beberapa bulan setelah menjabat, Ward mengumumkan niatnya untuk pergi dari Anfield. Hal ini dikabarkan langsung oleh The Guardian.

Jika Ward benar-benar pergi, maka penerusnya adalah Sven Mislintat. Sven sendiri adalah orang yang sudah tidak asing bagi Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama saat keduanya masih ada di Borussia Dortmund, klub ternama asal Jerman.

Sebelumnya, Sven juga pernah berprofesi di tanah Inggris dan berada di kubu Arsenal. Maka dari itu, Sven akan kembali ke sepak bola Inggris setelah tiga tahun masa sulitnya di Arsenal berakhir.

Andai Sven masuk menggantikan Ward, tentu dirinya punya prospek jangka panjang tersendiri. Akan ada sejumlah nama pemain baru untuk bisa direkrut pada bursa transfer selanjutnya.

Berikut lima pemain yang bisa ditargetkan Liverpool jika Sven Mislintat bergabung ke The Reds.