In-depth

Marco Sportiello, Siap Hempas Tatarusanu dari AC Milan tapi Punya Kisah Sedih dengan Pioli

Jumat, 2 Desember 2022 20:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Antonio Bronic
Kiper yang dikaitkan dengan AC Milan yakni Marco Sportiello, punya kisah sedih dengan Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Antonio Bronic. Copyright: © Reuters/Antonio Bronic
Kiper yang dikaitkan dengan AC Milan yakni Marco Sportiello, punya kisah sedih dengan Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM –  Punya kisah sedih dengan Stefano Pioli, Marco Sportiello bisa jadi kiper yang dibutuhkan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang kemungkinan besar akan kehilangan Ciprian Tatarusanu.

Diketahui, juara Liga Italia 2021/2022 tersebut memiliki tiga penjaga gawang yakni Mike Maignan, Ciprian Tatarusanu, dan Antonio Mirante.

Akan tetapi tidak semua penjaga gawang tersebut dalam posisi aman untuk membela Rossoneri musim depan. Ciprian Tatarusanu atau Antonio Mirante potensi meninggalkan Rossoneri pada Juni 2023.

Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante sendiri memang terikat kontrak dengan AC Milan dan akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Oleh sebab itu, mereka akan bebas mencari klub baru paling cepat akhir musim ini dan mereka sudah bebas negosiasi pada Januari 2023.

Sementara itu, Mike Maignan saat ini sedang dalam kondisi cedera otot dan membutuhkan kiper pelapis untuk berbagi tanggung jawab dengannya.

Dilansir dari Sempremilan, Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, telah bergerak cepat mencari kiper baru untuk menutup celah dalam skuad yang diasuh Stefano Pioli.

Kiper yang saat ini membela Atalanta, Marco Sportiello, dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi tempat di bangku cadangan AC Milan.

Bahkan dikabarkan bahwa Marco Sportiello siap meninggalkan Atalanta untuk hijrah ke AC Milan pada bursa transfer Liga Italia (Serie A) pada Januari 2023 mendatang.

Ramai diberitakan bakal menghempas Ciprian Tatarusanu, tahukah bahwa ternyata Marco Sportiello memiliki kisah sedih dengan Stefano Pioli?