Piala Dunia 2022

Menjelajah Cari Pengganti Benzema, Real Madrid Siap Bajak Bintang Liverpool

Jumat, 2 Desember 2022 23:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay
Mencari pengganti Karim Benzema, klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, siap bajak bintang Liverpool, Darwin Nunez. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Mencari pengganti Karim Benzema, klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, siap bajak bintang Liverpool, Darwin Nunez.

INDOSPORT.COM – Mencari pengganti Karim Benzema, klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, siap bajak bintang Liverpool, Darwin Nunez.

Seperti yang diketahui, bomber ulung Real Madrid, Karim Benzema, sudah memasuki usia senjanya sebagai pesepak bola.

Kendatipun demikian, performa bintang Timnas Prancis ini masih dibilang begitu tajam, terutama musim lalu, yang mana dirinya berjasa besar membuat Los Blancos memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kontribusinya yang terbilang besar itu membuat pria berusia 34 tahun ini dianugerahi penghargaan bergengsi Ballon d’Or tahun 2022.

Akan tetapi, usia tidak bisa bohong lantaran striker andalan Los Blacos tersebut di musim anyar 2022/2023 ini juga sering berkutat dengan cedera.

Benzema sempat cedera di awal-awal laga Los Blancos, tetapi Real Madrid  saat itu tetap bisa meraih poin penuh dan masih bertengger di pucak klasemen.

Menjelang Piala Dunia 2022, Benzema lagi-lagi diterpa cedera sehingga melewatkan beberapa laga. Real Madrid bahkan kecolongan poin dan lengser dari takhta Liga Spanyol.

Maka dari itu, Real Madrid perlu segera mencari suksesor Karim Benzema ke depan mengingat karier pria asal Prancis itu sebentar lagi usai.

Real Madrid kabarnya siap membajak bintang Liverpool, Darwin Nunez, untuk menjadi suksesor Karim Benzema yang bakal segera gantung sepatu.