Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Serbia vs Swiss

Sabtu, 3 Desember 2022 01:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Swiss yang mana pertandingan ini bakal menjadi laga hidup mati kedua tim. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Swiss yang mana pertandingan ini bakal menjadi laga hidup mati kedua tim.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Swiss yang mana pertandingan ini bakal menjadi laga hidup mati kedua tim.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Swiss ini bakal dihelat pada hari Sabtu (03/12/2022) pukul 02:00 WIB di Stadium 974.

Laga ini bakal jadi penentu antara Serbia atau Swiss yang bakal menemani Brasil untuk melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Serbia saat ini berada di juru kunci Grup G dengan koleksi satu poin saja. Orlovi kalah produktivitas gol saja dari Kamerun yang juga memiliki poin yang sama hanya berbeda produktivitas gol.

Jika Serbia ingin melaju ke babak berikutnya, Orlovi harus menang dalam laga kontra Swiss sekaligus berharap Brasil menang melawan Kamerun.

Di sisi lain, Swiss berada di posisi yang relatif lebih bisa mengamankan 16 besar Piala Dunia 2022 mengingat mereka berada di peringkat kedua klasemen.

Kemenangan kontra Serbia otomatis bakal membawa Granit Xhaka cs menemani Brasil di 16 besar Piala Dunia 2022.

Penasaran dengan berjalannya perebutan satu tiket tersisa di Piala Dunia Grup G antara Serbia vs Swiss? Berikut link live streaming-nya.