Piala Dunia 2022

Argentina vs Australia, Gendong Satu Tim di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Dinyinyiri Komentator

Minggu, 4 Desember 2022 08:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Carl Recine
Lionel Messi dari Argentina merayakan gol pertama kontra Australia di Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Lionel Messi dari Argentina merayakan gol pertama kontra Australia di Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Penampilan menawan Lionel Messi dalam laga Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia mendapat sindiran dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Komentator laga Piala Dunia 2022 memberikan pujian terhadap penampilan megabintang timnas Argentina, Lionel Messi dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Australia.

Memang, Lionel Messi menjadi salah satu penentu langkah Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2022 dengan gol pertama yang dicetak pada menit ke-35.

Namun demikian, laga Argentina vs Australia kemudian ditentukan oleh gol tambahan yang dicetak oleh bintang Manchester City, Julian Alvarez.

Kendati demikian, performa Lionel Messi yang sebenarnya bagus membuat eks bek ternama Manchester United, Rio Ferdinand mengeluarkan nyinyiran.

Dilansir dari Daily Mail, mantan bek timnas Inggris yang kini menjadi komentator di Piala Dunia 2022 itu, menyebut penampilan La Pulga di laga Argentina vs Australia tak ubahnya permainan individu terbaik.

“Lionel Messi menampilkan performa individual terbaik yang bisa kita semua saksikan di Piala Dunia 2022 kali ini,” ujar Rio Ferdinand.

“Penonton seperti tersihir dengan apa yang dilakukan Lionel Messi dan kita semua menyaksikan reaksi dari para fan dengan apa yang dia lakukan,” imbuh Ferdinand.

Lionel Messi memang menjadi salah satu penampil terbaik Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2022 kali ini dengan gol-gol yang krusial.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, La Pulga menjadi andalan Argentina untuk mendulang gol ke gawang lawan.