Piala Dunia 2022

Cari Pengganti Gabriel Jesus, 3 Striker Murah nan Ganas Piala Dunia 2022 yang Bisa Diboyong Arsenal

Minggu, 4 Desember 2022 13:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Buda Mendes/Getty Images
Gabriel Jesus merayakan gol keduanya dalam pesta kemenangan Brasil vs Honduras. (Foto: Buda Mendes/Getty Images) Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Gabriel Jesus merayakan gol keduanya dalam pesta kemenangan Brasil vs Honduras. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga penyerang murah nan ganas di Piala Dunia 2022 yang bisa diboyong Arsenal untuk menggantikan Gabriel Jesus yang cedera.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal tengah pusing tujuh keliling karena cedera yang didapat penyerang utamanya, Gabriel Jesus.

Cedera itu didapatkan penyerang berusia 25 tahun tersebut bersama Timnas Brasil saat melakoni laga terakhir grup G kontra Kamerun, Sabtu (03/12/22).

Dalam laga tersebut, ia bermain sebagai starter dan tak bisa menyelesaikan pertandingan setelah mengalami cedera, sehingga ditarik keluar pada menit ke-64.

Cedera yang didapat eks bomber Manchester City ini pun mengakhiri perjalanan Gabriel Jesus bersama Brasil di Piala Dunia 2022.

Selain menjadi kerugian bagi Brasil, cedera Gabriel Jesus ini juga menjadi kerugian bagi Arsenal, klub yang ia bela saat ini.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Gabriel Jesus mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi yang akan membuatnya istirahat selama tiga bulan.

Rentang waktu itu cukup lama bagi Arsenal yang kemudian bisa saja mengubur impian The Gunners merengkuh titel Liga Inggris musim ini.

Apalagi Gabriel Jesus menjadi salah satu aktor di balik kebangkitan Arsenal musim ini. Sehingga, kabar absennya hingga selama tiga bulan akan merugikan The Gunners.

Dengan akan dibukanya bursa transfer Januari 2023, Arsenal pun mau tak mau harus mencari pengganti sementara Gabriel Jesus. Berikut ada tiga penyerang murah nan ganas di Piala Dunia 2022 yang bisa jadi alternatif.