Piala Dunia 2022

Gabriel Jesus Cedera, Sang Kekasih Beri Pesan Menyentuh Hati

Minggu, 4 Desember 2022 09:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Buda Mendes/Getty Images
Gabriel Jesus harus absen membela timnas Brasil di sisa laga Piala Dunia 2022 dan membuat sang kekasih, Raiane Lima memberi pesan menyentuh. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Gabriel Jesus harus absen membela timnas Brasil di sisa laga Piala Dunia 2022 dan membuat sang kekasih, Raiane Lima memberi pesan menyentuh.

INDOSPORT.COM – Gabriel Jesus harus absen membela timnas Brasil di sisa laga Piala Dunia 2022 dan membuat sang kekasih, Raiane Lima memberi pesan menyentuh.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Jesus mengalami cedera lutut kala pertandingan Brasil melawan Kamerun pada laga pamungkas Grup G.

Hal ini membuat pemain Arsenal itu harus absen di sisa laga Piala Dunia 2022. Tentu hal ini menjadi ujian tersendiri bagi Brasil jelang pertandingan di babak 16 besar.

Diterpa cedera dan bakal absen dalam sisa laga tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi Gabriel Jesus. Pasalnya, Piala Dunia 2022 menjadi ajang yang ia impikan.

Oleh karena itu, sang kekasih, Raiane Lima memberikan pesan menyentuh kepada Gabriel Jesus, sebagaimana yang ia bagikan melalui instagram storynya.

“Kamu lebih dari seorang pemenang. Tuhan bersamamu dan kamu akan kembali lebih kuat sayangku. Aku tahu betapa pentingnya ini (Piala Dunia) bagimu, dan aku tahu pengorbananmu sampai disini,” tulis Raiane Lima.

“Aku tahu kamu bersedih saat ini, tapi jangan berkecil hati. Kita tidak pernah tahu jalan Tuhan, Dia akan memberikan yang terbaik untukmu,” sambungnya.

Selain itu, Raianel Lima turut memberikan semangat kepada Gabriel Jesus. Dan percaya jika cedera yang kekasihnya alami akan menjadikan pemain andalan Brasil itu lebih kuat kedepannya.

“Tuhan mengajarkan kita untuk lebih kuat. Semuanya akan baik-baik saja dan kamu akan lebih kuat lagi. Kami mencintaimu,” pungkas Raiane Lima.

Sementara itu Gabriel Jesus dan Raiane Lima merupakan pasangan kekasih yang terkenal akan keromatisannya. Keduanya kini telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Helena.