Liga Indonesia

Dadakan Berangkat ke Solo, Bali United Tanpa Enam Pilar dalam Lanjutan Liga 1 22/23

Minggu, 4 Desember 2022 06:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United tak bisa memainkan enam pilar andai Liga 1 2022/2023 berlanjut pada Senin (5/12/22). Dua nama ke Timnas dan empat lainnya masih cedera. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United tak bisa memainkan enam pilar andai Liga 1 2022/2023 berlanjut pada Senin (5/12/22). Dua nama ke Timnas dan empat lainnya masih cedera.

INDOSPORT.COM - Bali United tak bisa memainkan enam pilar andai kompetisi Liga 1 2022/2023 berlanjut pada Senin (5/12/22). Dua nama ke Timnas Indonesia dan empat lainnya masih pemulihan cedera.

Bali United sangat bersemangat menatap lanjutan kompetisi musim ini. Mereka menjadi tim pertama yang tiba di kota Solo.

Rombongan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco tiba di Solo pada Sabtu (3/12/22) sore. Selama berada di Kota Bengawan, Serdadu Tridatu akan menginap di hotel yang berada di kawasan Jalan Slamet Riyadi.

"Ini kabar yang bagus. Kita sudah menunggu lama buat bisa kembali bermain," kata Teco, Sabtu sore.

Informasi tentang kelanjutan Liga 1 terbilang sangat mendadak. Ketika berangkat latihan Jumat sore, Fadil Sausu dkk. masih kecewa dengan pembatalan kick off pada 2 Desember 2022.

Namun, setelah latihan selesai, manajemen tim memberi kabar bahwa Liga 1 akan berlanjut pada Senin (5/12/22). Bali United akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo.

Alhasil, setelah latihan, para pemain langsung pulang dan packing untuk berangkat ke Solo. Mereka berangkat melalui jalur udara dengan perjalanan sekitar 75 menit.

Meski dadakan, Teco memastikan timnya siap tempur. Pasalnya, sejak Liga 1 dihentikan, Bali United tak pernah libur panjang. Tapi, pengecekan kondisi akan dilakukan lagi.

"Kita masih punya satu latihan hari Minggu buat melihat kondisi dari semua pemain," jelas Teco.