Bursa Transfer

Denzel Dumfries Meledak di Piala Dunia 2022, Chelsea Tak Tahan Ringkus Sang Pemain

Minggu, 4 Desember 2022 11:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-John Sibley
Selebrasi Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries bersama dengan Teun Koopmeiners di Piala Dunia 2022 REUTERS-John Sibley Copyright: © REUTERS-John Sibley
Selebrasi Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries bersama dengan Teun Koopmeiners di Piala Dunia 2022 REUTERS-John Sibley

INDOSPORT.COM – Gemilang bersama Belanda di Piala Dunia 2022, Denzel Dumfries dikabarkan langsung membuat Chelsea kembali bergairah merekrutnya.

Belanda sejatinya memang sedang menunjukkan penampilan yang begitu gemilang di Piala Dunia 2022. Pada babak penyisihan grup, tim berjuluk De Oranje itu tampil beringas dengan tak terkalahkan.

Armada Louis van Gaal berhasil membukukan dua kemenangan dan satu kali hasi imbang dan membuat mereka lolos ke 16 besar dengan status jawara grup.

Malam tadi, Belanda baru saja melakoni pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 mereka saat berhadapan dengan Amerika Serikat.

Tim Oranye yang menginginkan kemenangan untuk bisa melaju lebih jauh di Piala Dunia 2022 tampil ngotot sejak awal pertandingan.

Hasilnya pun terbukti,Belanda berhasil mengalahkan Amerika Serikat dengan skor meyakinkan 3-1. Tiga gol Belanda berhasil dicetak oleh Memphis Depay (10’), Daley Blinda (45+1’), dan Denzel Dumfries (81’).

Dibalik kemenangan Belanda tersebut, nama Denzel Dumfries begitu memukau sepanjang pertandingan berlangsung.

Bek Inter Milan tersebut begitu memukau sebagai pemain lini bertahan. Selain itu, Dumfries juga begitu ciamik dalam membantu timnya saat melakukan serangan.

Hasilnya dari dua gol yang dilesatkan oleh Memphis Depay dan Daley Blind, assist diberikan oleh Denzel Dumfries.

Penampilan gemilang yang ia tunjukkan tersebut dikabarkan membuat klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsa bergairah kembali untuk merekrutnya.