Bursa Transfer

On Fire di Piala Dunia 2022 Justru Jadi Alasan AC Milan Batal Dekati Rising Star Belanda

Minggu, 4 Desember 2022 06:41 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
Nama Cody Gakpo sedang jadi buah bibir usai penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 bersama Belanda namun itulah alasan AC Milan kini ogah mendekatinya. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Nama Cody Gakpo sedang jadi buah bibir usai penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 bersama Belanda namun itulah alasan AC Milan kini ogah mendekatinya. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Nama Cody Gakpo sedang jadi buah bibir usai penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 bersama Belanda namun itulah alasan AC Milan kini ogah mendekatinya.

I Rossoneri memang meminati penyerang multi posisi itu untuk digaet di bursa transfer namun harga yang melambung tinggi membuat sang raksasa Italia memilih mundur.

Salah satu kunci kenapa Belanda bisa begitu kuat di Qatar adalah Gakpo yang kini juga meramaikan bursa top skor Piala Dunia 2022.

Pemain milik PSV Eindhoven tersebut telah menyumbangkan tiga gol yang semuanya ia cetak di fase grup.

Gakpo baru absen menjebol gawang lawan saat De Oranje tampil di babak 16 besar kontra Amerika Serikat pada Sabtu (03/12/22) malam lalu namun ia masih punya peran besar dalam sukses timnya menang 3-1.

Penampilan menawan dari pemain 23 tahun tersebut praktis menarik minat banyak klub top Eropa.

Manchester United jadi yang paling sering dikaitkan dengan Cody Gakpo karena sudah mengincar sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja deal batal terwujud setelah Setan Merah memprioritaskan target lain dan mungkin kini mereka menyesal sudah berbuat demikian.

Di level klub bersama PSV, Gakpo mengemas 15 gol dan 17 assist dalam berbagai ajang. Tidak heran jika nanti ia akan jadi properti panas dengan peminat yang membludak.

AC Milan ingin ikut memancing dengan harapan bisa membujuk Gakpo pindah ke Italia dari Belanda namun sudah terhenyak ketika mengetahui banderol sang rising star.