Bursa Transfer

Sudah Sangat Dekat, AC Milan Selangkah Lagi Amankan Pelapis Mike Maignan

Minggu, 4 Desember 2022 22:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan selangkah lagi amankan pelapis Mike Maignan sekaligus pengganti Ciprian Tatarusanu, Marco Sportiello. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan selangkah lagi amankan pelapis Mike Maignan sekaligus pengganti Ciprian Tatarusanu, Marco Sportiello. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan selangkah lagi amankan pelapis Mike Maignan sekaligus pengganti Ciprian Tatarusanu, Marco Sportiello.

Spekulasi dari kiper pelapis Mike Maignan, Ciprian Tatarusanu di AC Milan tampaknya mulai memasuki babak akhir.

Kiper veteran berusia 36 tahun itu menjadi pemain yang bisa diandalkan untuk menggantikan Mike Maignan yang sedang cedera.

Sejak menggantikan Maignan sebagai kiper utama Rossoneri, Tatarusanu sudah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dari 12 penampilan bersama AC Milan, kiper asal Romania itu sukses mencatatkan empat clean sheet dan 12 kali kemasukan bola.

Catatan statistik itu tentu tetap mengesankan, mengingat ia sudah berusia 36 tahun dan jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim lalu.

Tapi, meskipun Tatarusanu mampu membuktikan kemampuannya, Stefano Pioli tampaknya tidak memiliki pilihan selain menggantikannya dengan kiper baru.

Keputusan untuk mencari sosok kiper baru tentu tak lepas dari kontrak Tatarusanu yang akan segera berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Disebut-sebut jika Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menemukan sosok pengganti Tatarusanu.

AC Milan dikabarkan selangkah lagi akan mengamankan kiper Atalanta, Marco Sportiello sebagai pelapis terbaik Mike Maignan.