Piala Dunia 2022

Nasib Pemain Termuda Piala Dunia 2018, di Mana Mereka Sekarang?

Senin, 5 Desember 2022 09:16 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© FourFourTwo.com
Lee Seung-Woo Copyright: © FourFourTwo.com
Lee Seung-Woo

INDOSPORT.COM - Piala Dunia juga jadi ajang pemain muda untuk unjuk gigi. Setelah tampil baik di Piala Dunia 2018, namanya sudah jarang terdengar kembali.

Di tiap edisi Piala Dunia, selalu ada pemain muda yang punya performa luar biasa, bahkan menyaingi para pemain top dunia.

Mereka yang punya performa apik di Piala Dunia ini akhirnya menarik minat dari klub-klub yang lebih besar dari klub mereka sebelumnya.

Kini setelah empat tahun berlalu, bagaimana kondisi para talenta muda tersebut? Apakah mampu berkiprah dengan baik di klubnya masing-masing?

Berikut nasib lima pemain muda sekarang usai tampil baik di Piala Dunia 2018.

Lee Seung-woo (Korea Selatan) 

Lee Seung-woo adalah prospek menjanjikan dari akademi Barcelona. Setelah 'lulus', winger kiri ini pindah ke Italia untuk bergabung dengan Hellas Verona.

Berkat penampilannya, dia masuk dalam daftar pemain Timnas Korea Selatan dalam Piala Dunia 2018 kemarin. Sayangnya, dia tak lagi masuk dalam skuad di Piala Dunia 2022.

Setelah dari Verona, dia melanjutkan petualangannya ke klub Belgia dan Portugal. Kini, dia kembali ke negaranya dan bergabung ke Suwon FC.

Di Suwon FC, pemain 24 tahun ini sudah mencetak 14 gol dan tiga assists dalam 35 penampilannya.