Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persita Tangerang vs Bali United: Duel Tim Papan Atas

Senin, 5 Desember 2022 08:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Bali United
Bali United sukses pesta gol 6-0 ke gawang Dewa United dalam laga Liga 1, Sabtu (10/09/22). Copyright: © Bali United
Bali United sukses pesta gol 6-0 ke gawang Dewa United dalam laga Liga 1, Sabtu (10/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 antara Persita Tangerang vs Bali United pada Senin (05/12/22), pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Persita Tangerang melawan Bali United di pekan ke-12 Liga 1 2022 bakal tersadi di Stadion Manahan, Solo. Ini jadi pertarungan kedua tim untuk amankan posisi di papan atas klasemen sementara.

Persita Tangerang membawa 27 pemain untuk lanjutan Liga 1 2022. Tapi, tim Pendekar Cisadane tidak bisa memainkan Bae Sin-yeong dan Arif Setiawan lawan Bali United.

Kedua pemain itu harus menjalani larangan tampil satu pertandingan karena akumulasi empat kartu kuning.

Pelatih Persita, Alfredo Vera menyiapkan Nelson Alom hingga Dadang Apridianto untuk isi posisi Bae Sin-yeong. Di posisi bek kiri ada sejumlah nama yang siap tampil, yaitu Mario Jardel dan Irvan Febrianto untuk gantikan Arif.

Persita tentu berharap ketajaman Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani berlanjut musim ini. Keduanya sudah mencetak total 10 gol pada musim ini.

Sementara itu, Bali United akan menurunkan pemain terbaik guna amankan tiga poin. Tapi, ada dua pemain andalan yang absen yakni kiper Nadeo Argawinata dan striker Ilija Spasojevic yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mewaspadai Persita yang tampil apik di 11 laga sebelumnya. Tim lawan berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 22 poin, sedangkan Serdadu Tridatu ada di posisi lima dengan selisih satu poin. 

"Soal Persita memang mereka di awal kompetisi tampil bagus, tapi ketika kompetisi sempat berhenti dan memulai kembali, maka kedua tim baik Persita atau Bali United juga mengalami situasi sama,"

"Kedua tim memulai dari awal. Kita perlu lihat di pertandingan besok (hari ini-red),” jelas Teco.