Piala Dunia 2022

Rebut dari Pantauan Al Nassr, Chelsea Bisa Motivasikan Ronaldo di Piala Dunia 2022?

Senin, 5 Desember 2022 06:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi dari Cristiano Ronaldo usai Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi dari Cristiano Ronaldo usai Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo diyakini bisa kembali termotivasi di Piala Dunia 2022 bersama Portugal, setelah tersiar kabar Chelsea berencana merebutnya dari pinangan Al Nassr.

Belum lama ini, beredar laporan dari DaLongo, jika The Blues sedang berupaya mempertahankan pemain megabintang dan kapten Timnas Portugal itu agar bisa tetap bermain di Liga Inggris.

Kabarnya, perwakilan Chelsea saat ini sedang mempersiapkan proposal untuk bernegosiasi dengan agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang fokus untuk tampil sebaik mungkin agar bisa memberikan gelar juara Piala Dunia 2022 untuk Timnas Portugal.

Sebelumnya, santer dibicarakan jika mantan pemain Real Madrid itu telah sepakat untuk bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Kabarnya, Al-Nassr telah menawarkannya kontrak berdurasi 2,5 tahun dengan gaji senilai 200 juta euro atau nyaris mencapai 3,3 triliun per tahun.

Besarnya nilai gaji tentu menjadi pertimbangan bagi sang megabintang yang kini telah berusia 37 tahun.

Apalagi, sebelumnya, Ronaldo juga dikabarkan telah banyak ditolak oleh sejumlah klub elite Eropa, seperti Bayern Munchen, PSG, termasuk Chelsea yang pernah menolaknya saat masih ditangani oleh Thomas Tuchel di awal musim.

Kini waktu telah berlalu dengan cepat, jika benar Chelsea bakal berupaya mendatangkannya ke Stamford Bridge, maka bukan tak mungkin Cristiano Ronaldo bakal termotivasi di Piala Dunia 2022 karena mengetahui dirinya masih bermain di salah satu liga terbaik Eropa.