Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Rebutan Ozil Baru, Dumfries Senang Diminati Chelsea

Senin, 5 Desember 2022 05:44 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Minggu (04/12/22) lalu meliputi isu terkait bidikan AC Milan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Minggu (04/12/22) lalu meliputi isu terkait bidikan AC Milan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Minggu (04/12/22) lalu meliputi isu terkait bidikan AC Milan dan juga Chelsea yang berminat pada Denzel Dumfries.

1. AC Milan

Napoli tidak akan sendirian dalam perburuan Arda Guler di bursa transfer karena rival Liga Italia (Serie A) mereka, AC Milan, juga tengah siaga.

Wonderkid asal Turki itu terlalu bagus untuk dilewatkan sehingga diprediksi I Partenopei dan I Rossoneri akan saling sikut habis-habisan demi mengamankan jasanya.

Dikutip dari Corriere dello Sport, AC Milan tertarik untuk merekrut Guler yang saat ini berstatus sebagai penggawa Fenerbahce.

Arda Guler baru berusia 17 tahun dan dipromosikan ke tim senior raksasa Turki tersebut pada tahun lalu dari akademi.

Dilansir oleh Calciomercato, sebenarnya bukan hanya Guler saja rising star Fenerbahce yang masuk radar kedua tim tersebut namun juga ada fullback muda Ferdi Kadioglu.

Ayah dari Kadioglu, Feyzullah Kadioglu, mengaku jika baik AC Milan dan Napoli sudah melakukan kontak terkait kemungkinan transaksi di bursa transfer.

Selain meminati Arda Guler, AC Milan pun juga menginginkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven yang kini tengah membela Belanda di Piala Dunia 2022.

Sayangnya banderol mahal yang dilabelkan pada penyerang 23 tahun itu membuat Il Diavolo Rosso mundur perlahan. 50 juta Euro yang diminta untuk Gakpo dirasa belum pantas mereka hamburkan sekarang.

Dengan demikian Cody Gakpo mungkin akan lebih condong ke Manchester United yang sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu telah melakukan kontak serius.