Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persis Solo vs RANS Nusantara

Selasa, 6 Desember 2022 17:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persis Solo vs RANS Nusantara, yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Selasa (06/12/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persis Solo vs RANS Nusantara, yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Selasa (06/12/22).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persis Solo vs RANS Nusantara, yang tersaji di Maguwoharjo International Stadium, Selasa (06/12/22) pukul 18.30 WIB.

Dalam laga tersebut, Persis Solo dan RANS Nusantara sama-sama memiliki misi untuk memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Mengingat, keduanya berada di papan bawah, untuk Persis Solo sendiri berada di peringkat 15 dengan mengoleksi torehan 11 poin.

Sementara RANS Nusantara baru mengumpulkan perolehan poin sebanyak 10 angka, serta berada satu tingkat di bawah Persis.

Kendati demikian, The Prestige Phoenix, julukan RANS Nusantara, memiliki catatan yang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Pasalnya, RANS Nusantara mampu membukukan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan baru menelan 1 kali kelahan. Sedangkan Persis Solo sudah menelan dua kali kekalahan.

Walaupun begitu, tim besutan Rahmad Darmawan tidak boleh menganggap remeh tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Persis memiliki catatan mentereng, kala berhasil menahan imbang PSM Makassar. Serta, menang atas Bali United dengan dua gol tanpa balas.

Ditambah lagi Samsul Arif cs juga belum pernah kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di Liga 1 Indonesia.

Sehingga, pertandingan pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang mempertemukan Persis melawan RANS Nusantara diprediksi bakal berlangsung dengan sengit.