Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Ikuti Jejak Neymar, Vinicius Jr Mencak-mencak Dapat Sepatu Tua dari Nike

Selasa, 6 Desember 2022 21:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Violeta Santos Moura
Pemain Brasil, Vinicius Jr, mencak-mencak karena mendapatkan sepatu model lama dari Nike di Piala Dunia 2022. Sehingga dirinya ingin mengikuti jejak Neymar. Copyright: © REUTERS/Violeta Santos Moura
Pemain Brasil, Vinicius Jr, mencak-mencak karena mendapatkan sepatu model lama dari Nike di Piala Dunia 2022. Sehingga dirinya ingin mengikuti jejak Neymar.

INDOSPORT.COM – Pemain Brasil, Vinicius Junior, mencak-mencak karena mendapatkan sepatu model lama dari Nike di Piala Dunia 2022. Sehingga dirinya ingin mengikuti jejak Neymar.

Sebagai tambahan informasi, Vinicius Junior merupakan pemain yang disponsori oleh Nike. Sehingga, dirinya diwajibkan untuk mengenakan sepatu dari Nike.

Sebelumnya, Vinicius Juniorr menandatangani kesepakatan kontrak untuk bekerja sama dengan perusahaan Nike hingga 2028 mendatang.

Kendati demikian, Vinicius Jr ingin segera mengakhiri kesepakatan yang disetujui dengan Nike sesegara mungkin.

Mengingat, pemain yang kerap disapa Vini tersebut diberi sepatu dengan model yang bisa dikatakan jadul oleh Nike.

Bahkan, pemain kelahiran Sao Goncalo pada 12 Juli 2000 tersebut merasa tidak nyaman dengan sepatu yang digunakannya sekarang.

Sehingga, Vincius dilaporkan meminta bantuan dari pengacaranya agar bisa keluar dari kesepakatan dengan Nike, setelah gelaran Piala Dunia 2022.

“Pemain internasional Brasil itu (Vinicius Jr) memiliki kesepakatan dengan Nike yang berlaku hingga 2028,” tulis laporan yang dikutip dari Globo via Sportbible.

“Namun, dia 'tidak senang' dengan bagaimana dia diperlakukan dan telah menginstruksikan pengacaranya untuk membantunya keluar dari kontraknya,” lanjut laporan tersebut.

Jika hal tersebut terjadi, Vinicius Jr akan mengikuti jejak seniornya di tim nasional Brasil, Neymar. Mengingat eks pemain Barcelona tersebut juga keluar dari Nike untuk menyepakati perjanjian dengan Puma.