Piala Dunia 2022

Sukses di Piala Dunia 2022, Sergino Dest Bisa Bikin 4 Pemain AC Milan Ketar-Ketir

Selasa, 6 Desember 2022 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Matthew Childs
Tampil apik di Piala Dunia 2022, bek Timnas Amerika Serikat, Sergino Dest, bisa bikin empat pemain Liga Italia, AC Milan, ketar-ketir. Copyright: © REUTERS-Matthew Childs
Tampil apik di Piala Dunia 2022, bek Timnas Amerika Serikat, Sergino Dest, bisa bikin empat pemain Liga Italia, AC Milan, ketar-ketir.

INDOSPORT.COM – Jadi golden generation dengan tampilan apik di Piala Dunia 2022, bek Timnas Amerika Serikat, Sergino Dest, bisa bikin empat pemain Liga Italia, AC Milan, ketar-ketir.

Timnas Amerika Serikat saat ini sudah dipastikan gugur dari Piala Dunia 2022 usai dikalahkan oleh Belanda dengan skor 1-3 di Khalifa International Stadium, Sabtu (03/12/22).

Meski dipastikan gagal ke perempat final, tetapi pencapaian yang ditorehkan The Yanks tentunya patut diapresiasi lantaran mereka dihuni mayoritas pemain muda.

“Timnas Amerika Serikat adalah tim termuda yang lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022,” demikian melansir Squawka, Minggu (04/12/22).

Salah satu pemain muda timnas Amerika Serikat yang mencuri perhatian sepanjang penampilannya di Piala Dunia 2022 adalah Sergino Dest.

Bek Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke AC Milan tersebut selalu gemilang sebagai starter dalam empat pertandingan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Sergino Dest yang menjadi starter dalam setiap pertandingan timnas Amerika Serikat, juga mampu memberikan assist untuk gol yang dicetak Christian Pulisic saat melawan Iran di fase penyisihan grup.

Seperti melansir dari Corriere dello Sport, AC Milan, klubnya saat ini terus mengawali Sergino Dest dan terkesan dengan setiap penampilannya di Piala Dunia 2022.

Bahkan juara Liga Italia 2020/2021 tersebut semakin yakin dengan kualitas Sergino Dest. Mereka berencana untuk mengaktifkan opsi beli yang ada dalam kontrak peminjamannya dari Barcelona.

Jika rencana tersebut terjadi, maka posisi Sergino Dest di AC Milan pun bisa saja membuat empat pemain di Rossoneri ketir-ketir. Siapa saja?