Piala Dunia 2022

Ajak Istri Nonton Langsung Piala Dunia 2022, Bos Rans FC Mejeng di Stadion Al Thumama

Rabu, 7 Desember 2022 19:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© CGPpcvuUkAENFpY.jpg
Bos Rans FC, Darius Sinathrya dan istrinya Donna Agnesia menonton langsung Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama. Copyright: © CGPpcvuUkAENFpY.jpg
Bos Rans FC, Darius Sinathrya dan istrinya Donna Agnesia menonton langsung Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama.

INDOSPORT.COM – Bos Rans FC, Darius Sinathrya, dan istrinya, Donna Agnesia, menonton langsung Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama.

Diketahui, Darius Sinathrya dan sang istri merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menyukai olahraga, terutama sepak bola.

Tak ingin ketinggalan dengan euforia Piala Dunia 2022, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rela terbang ke Qatar untuk menyaksikan gelaran akbar empat tahun sekali itu.

Hal ini terlihat dari unggahan Darius Sinathrya di akun Instagram pribadinya. Bersama sang istri, presenter kenamaan Indonesia itu tampak menikmati waktunya di Piala Dunia 2022.

Dua pasangan pecinta sepak bola itu tampak menonton pertandingan Prancis vs Polandia yang berakhir dengan kemenangan Les Bleus di Piala Dunia 2022.

“Petualangan sepak bola lainnya, Stadion Al Thumama, Doha, Qatar. Prancis 3-1 Polandia babak 16 besar Piala Dunia 2022,” tulis Darius dalam kolom keterangan foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

“Sudah enam tim yang lolos ke babak delapan besar. Jagoan kamu negara apa?” imbuhnya.

Sementara itu, Prancis berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Polandia dengan skor 3-1. Kylian Mbappe dan Olivier Giroud menjadi pencetak gol kemenangan Les Bleus.

Prancis akan bertemu dengan Inggris di  perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/22). Tentu laga ini sangat menarik untuk disaksikan.

Tim yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 diantaranya adalah Belanda, Argentina, Kroasia, Brasil, Inggris, Prancis, Maroko, dan Portugal.