Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Dewa United vs Arema FC

Rabu, 7 Desember 2022 14:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Arema FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Arema FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-12 antara Dewa United FC vs Arema FC pada Rabu (7/12/22).

Laga perdana lanjutan Liga 1 2022-2023 akan mempertemukan Dewa United vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (7/12/22) mulai pukul 15.15 WIB.

Dewa United FC sendiri tengah dalam kondisi bagus, meskipun pada laga Liga 1 kali ini tak akan disaksikan oleh penonton.

Sementara di kubu Arema FC, mereka tengah dalam kondisi psikologis yang kurang baik, mengingat masih ada bayangan tragedi Kanjuruhan pada Oktober lalu.

Tentu saja, laga melawan Dewa United kali ini akan coba dijalani pelatih Javier Roca dengan sebaik-baiknya. Malahan, dia berujar bahwa kondisi pemain Arema FC sudah lebih baik menjelang pertandingan.

Namun, melihat komposisi klasemen, Arema FC seharusnya bisa memenangi laga kali ini, mengingat posisi mereka di peringkat ke-10 klasemen Liga 1.

Sementara, Dewa United dipastikan akan mencoba mendapatkan kemenangan, mengingat posisi mereka yang ada di peringkat ke-13 Liga 1.

Tentu saja, pertandingan Dewa United vs Arema FC pada sore nanti akan berjalan menarik, demi memperebutkan tempat di klasemen Liga 1.