Piala Dunia 2022

Sempat Disindir Pelatih Timnas Portugal, Bomber AC Milan Jawab dengan Gol Indah

Rabu, 7 Desember 2022 09:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Sempat disindir oleh pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, bomber AC Milan bernama Rafael Leao jawab dengan gol indah. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Sempat disindir oleh pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, bomber AC Milan bernama Rafael Leao jawab dengan gol indah.

INDOSPORT.COM – Sempat disindir oleh pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, bomber AC Milan bernama Rafael Leao jawab dengan gol indah.

Sebagaimana diketahui, Timnas Portugal datang ke Qatar pastinya memiliki satu tujuan besar, yaitu menjuarai Piala Dunia 2022.

Asa menjuarai Piala Dunia 2022 tersebut sudah ditunjukkan oleh Bruno Fernandes cs dengan laju positif mereka dari awal laga hingga babak 16 besar.

Tim berjuluk A Selecao ini berhasil menang dramatis kontra Ghana di laga pembuka Piala Dunia 2022 dengan skor 3-2.

Kemenangan masih berlanjut kala harus meladeni Timnas Uruguay di laga kedua yang dimenangkan oleh pasukan Fernando Santos itu dengan skor 2-0.

Dengan dua kemenangan tersebut, Timnas Portugal tentu sudah dijamin mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, A Selecao memilih merotasi skuadnya besar-besaran di laga ketiga kontra Korea Selatan yang pada akhirnya mereka tumbang 2-1 dari tim berjuluk Taeguk Warriors tersebut.

Meskipun demikian, Timnas Portugal tetap mengamankan spot puncak di Grup H dan diikuti oleh Korea Selatan di peringkat kedua sehingga kedua tim berhak melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu, ada satu hal menarik perhatian yang mana pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, sempat sindir bomber AC Milan, Rafael Leao.

Namun, Rafael Leao pastinya membuat AC Milan begitu bangga lantaran dirinya menjawab sindiran tersebut dengan sebuah gol di laga 16 besar kontra Swiss.