Piala Dunia 2022

Raheem Sterling Buka Peluang Kembali ke Piala Dunia 2022 Bela Inggris vs Prancis

Kamis, 8 Desember 2022 17:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Matthew Childs
Raheem Sterling kini menghadapi situasi sulit di Timnas Inggris, setelah keluarganya mengalami sebuah perampokan selama pelaksanaan Piala Dunia 2022. REUTERS-Matthew Childs Copyright: © REUTERS-Matthew Childs
Raheem Sterling kini menghadapi situasi sulit di Timnas Inggris, setelah keluarganya mengalami sebuah perampokan selama pelaksanaan Piala Dunia 2022. REUTERS-Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Raheem Sterling kini menghadapi situasi sulit di Timnas Inggris, setelah keluarganya mengalami perampokan selama pelaksanaan Piala Dunia 2022.

Diketahui, Timnas Inggris saat ini tengah mempersiapkan pertandingan penting melawan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Duel sengit menghadapi Prancis tentu bukanlah pertandingan yang bisa dimenangkan dengan mudah oleh Gareth Southgate.

Jika melihat penampilan pasukan Didier Deschamps sejauh ini, Les Bleus menjadi tim dengan lini depan paling berbahaya.

Untuk itu, wajar jika Southgate menaruh banyak perhatian secara khusus kepada penyerang Prancis seperti, Kylian Mbappe, hingga Olivier Giroud.

Sementara itu, Inggris justru dikhawatirkan akan kehilangan salah satu penyerangnya, Raheem Sterling, yang beberapa waktu lalu menghadapi perampokan.

Alhasil, Sterling memutuskan untuk meninggalkan kamp pelatihan Inggris di Qatar dan langsung bertolak ke London guna memastikan keadaan keluarganya.

Akan tetapi, melansir Telegraph, penyerang Chelsea itu saat ini dilaporkan masih mempertimbangkan untuk kembali bergabung dengan skuad Southgate di Qatar.

Meskipun Southgate sendiri merasa optimis jika Sterling akan kembali ke Qatar dan bergabung dengan skuad untuk menghadapi Prancis di babak perempat final.

Oleh karena itu, Timnas Inggris dilaporkan untuk segera memberikan bantuan kepada Sterling untuk bisa kembali berlaga di Piala Dunia 2022.