In-depth

Termasuk Arsenal, 4 Klub Ini Siap Saling Sikut demi Gaet Gelandang Amerika Yunus Musah

Kamis, 8 Desember 2022 19:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eric Alonso/Getty Images
Kehebatan Yunus Musah di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Amerika Serikat membuatnya diincar sejumlah klub, salah satunya Arsenal. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Kehebatan Yunus Musah di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Amerika Serikat membuatnya diincar sejumlah klub, salah satunya Arsenal.

INDOSPORT.COM – Kehebatan Yunus Musah di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Amerika Serikat membuatnya diincar sejumlah klub, salah satunya Arsenal.

Yunus Musah menampilkan sejumlah permainan konsisten sepanjang kampanye Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 di lini tengah Timnas Amerika.

Performanya terlihat apik di babak penyisihan grup. Dia bekerja sama dengan Weston McKennie dan Tyler Adams untuk memastikan AS mengimbangi Inggris sebelum tersingkir di babak 16 besar.

Bersama timnas Amerika Serikat, Yunus Musah sudah bermain dalam 19 pertandingan termasuk di Piala Dunia 2022.

Bukan hanya di timnas Amerika Serikat, Yunus Musah juga jadi pemain inti Valencia. Dalam 11 pertandingan Liga Spanyol musim ini, dia telah bermain 849 menit dan mencatat 2 assist.

Dengan fisiknya yang sangat kuat ditambah skillnya dalam mengolah bola yang cerdik, Yunus Musah tak pelak langsung menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Melansir dari Daily Mail, Valencia sejatinya sudah memulai pembicaran dengan Yunus Musah terkait perpanjangan kontrak demi mencegah sang pemain pindah ke klub lain.

Namun, bukan tidak mungkin gelandang berusia 20 tahun tersebut mempertimbangkan setiap tawaran yang mau merekrutnya dan memberinya kesempatan bermain lebih sering.

Berikut ini INDOSPORT memaparkan empat klub yang mengincar jasa Yunus Musah untuk ditandatangangi setelah gelaran Piala Dunia 2022: