Bursa Transfer

Agen Sudah Buka Pintu, 'Makalele Maroko' di Piala Dunia 2022 Tunggu Tawaran Liverpool dan Tottenham

Jumat, 9 Desember 2022 03:23 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Carl Recine
Usai tampil brilian di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat bakal jadi primadona bursa transfer dan Liverpool juga Tottenham Hotspur sudah antri demi jasanya. REUTERS-Carl Recine.jpg Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Usai tampil brilian di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat bakal jadi primadona bursa transfer dan Liverpool juga Tottenham Hotspur sudah antri demi jasanya. REUTERS-Carl Recine.jpg

INDOSPORT.COM - Usai tampil brilian di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat bakal jadi primadona bursa transfer dan Liverpool juga Tottenham Hotspur sudah antri demi jasanya.

Sang pemain sendiri sepertinya mebuka pintu untuk pindah ke Liga Inggris (Premier League) namun untuk saat ini akan fokus duku membela negaranya, Maroko.

Agen dari Amrabat, Mohammed Sinouh, mengaku jika saat ini sudah mendapatkan banyak tawaran terkait kliennya.

Seperti agen yang baik, Sinouh coba mempromosikan talenta Amrabat namun tetap menjaga sebagian besar rahasia agar tidak terlalu banyak rumor beredar saat Maroko masih berjuang di Piala Dunia 2022.

"Tentu saja telepon saya selalu berdering karena Sofyan," beber Sinouh saat ditanyai kebenaran gosip ketertarikan raksasa Liga Inggris macam Liverpool dan Tottenham pada pemainnya.

"Seluruh dunia kini tahu jika ia pemain terbaik di posisi gelandang bertahan pada Piala Dunia," tambahnya.

"Tapi Sofyan adalah profesional sejati. Untuk sekarang tidak (ada bahasan bursa transfer), hanya konsentrasi pada Maroko," pungkas agen berpaspor Belanda tersebut.

Sofyan Amrabat memang jadi salah satu kunci sukses Maroko di Piala Dunia 2022 dimana The Atlas Lions dapat melaju hingga perempat final.

Dirinya bak menjelma menjadi Claude Makelele bagi negara benua Afrika tersebut dan belum sekalipun absen dari semua laga sejauh ini.

Memang belum ada gol maupun assist yang dapat dikantongi oleh midfielder 26 tahun tersebut namun itu memang bukan tugasnya.