Bursa Transfer

Incarannya Ditikung Real Madrid, Barcelona Siap Obati Luka dengan Rekrut Youssoufa Moukoko

Jumat, 9 Desember 2022 03:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Barcelona langsung mencari pengganti Endrick Felipe usai direbut Real Madrid. Youssoufa Moukoko dari Dortmund dikabarkan jadi target baru di bursa transfer. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Barcelona langsung mencari pengganti Endrick Felipe usai direbut Real Madrid. Youssoufa Moukoko dari Dortmund dikabarkan jadi target baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Barcelona langsung mencari pengganti Endrick Felipe usai direbut Real Madrid. Youssoufa Moukoko dari Dortmund dikabarkan jadi target baru di bursa transfer.

Nasib nahas tampaknya baru saja dialami oleh klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona setelah target mereka Endrick Felipe lenyap.

Endrick Felipe baru saja secara resmi telah menjadi milik Real Madrid. Hal itu dipastikan dari unggahan Fabrizio Romano di akun media sosial Instagramnya, Kamis (08/12/22).

Real Madrid dan Endrick Felipe dikabarkan telah sepakat secara lisan untuk melakukan kerja sama ke depannya.

Real Madrid setidaknya akan membayar 72 juta euro atau setara Rp1,1 triliun kepada Palmeiras untuk Endrick Felipe.

Lebih rinci lagi, 72 juta euro tersebut terbagi atas 60 juta euro kepada pihak Palmeiras dan 12 juta euro sisanya untuk pajak sang pemain.

Kabar tersebut tentu saja tragis bagi Barcelona sebab Endrick Felipe sebelumnya adalah salah satu incaran mereka. Ditambah lagi, klub yang mendapatkannya adalah rival mereka.

Barcelona sendiri memang tengah membutuhkan penyerang tajam yang dapat mejadi pelapis Robert Lewandowski saat ini.

Nama Memphis Depay yang diharapkan akan mampu menjadi solusi atas permasalahan tersebut sejauh ini belum menunjukkan kontribusinya bagi Barcelona.

Akan tetapi, meski telah kehilangan Endrick Felipe, Barcelona dikabarkan mendapat secercah harapan. Bocah Borussia Dortmund, Youssufa Moukoko dikabarkan siap jadi opsi selanjutnya bagi Barca.