Bursa Transfer

Sikut Paris Saint-Germain dan Barcelona, Chelsea Amankan Wonderkid asal Brasil

Jumat, 2 Desember 2022 15:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
Andrey Santos, pemain klub Vasco da Gama yang jadi incaran Chelsea. (Foto: [email protected]_5)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, secara mengejutkan menyikut incaran Paris Saint-Germain dan Barcelona, Andrey Santos.

Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, klub-klub top Eropa sudah mengambil langkah untuk bergerak mengamankan pemain-pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah Chelsea. Sejak diambil alih oleh Todd Boehly, Chelsea begitu gencar dalam mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas lalu.

Sebut saja Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, hingga Marc Cucurella. Mereka adalah para pemain yang didatangkan Chelsea di era Todd Boehly.

Kini, di tengah anjloknya performa Chelsea, pihak klub dikabarkan akan menambah lagi armada di lini tengah mereka di bursa transfer Januari.

Melansir dari Football London, pemain tersebut adalah Andrey Santos. Kabarnya, Chelsea berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona dalam persaingan memperebutkan pemain 18 tahun tersebut.

Pihak Chelsea dilaporkan juga telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain mengenai kemungkinan kepindahannya ke tanah Inggris.

The Blues dikabarkan bakal memberikan harga sebesar 12 juta poundsterling atau setara Rp226 miliar kepada pemain yang saat ini membela klub kasta kedua Liga Brasil, Vasco da Gama.

Ketertarikan Chelsea sendiri ditengarai karena Andrey Santos memiliki kemampuan yang saat ini dibutuhkan The Blues.

Keunggulannya di lini tengah dengan perannya sebagai pemain box-to-box setidaknya akan dapat memperkuat Chelsea yang saat ini sedang terpuruk.