Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tajon Buchanan Masuk Radar AC Milan, Endrick Felipe ke Real Madrid

Jumat, 9 Desember 2022 04:22 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (08/12/22), ada Tajon Buchanan yang masuk radar AC Milan hingga Endrick Felipe ke Real Madrid. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (08/12/22), ada Tajon Buchanan yang masuk radar AC Milan hingga Endrick Felipe ke Real Madrid. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (08/12/22), ada Tajon Buchanan yang masuk radar AC Milan hingga Endrick Felipe ke Real Madrid.

Sepanjang Kamis (08/12/22) kemarin, tim-tim dari liga top Eropa semakin intens melakukan pergerakan untuk mengamankan pemain incaran mereka.

AC Milan bisa dibilang sebagai tim Liga Italia yang cukup sibuk dan agresif dalam mendatangkan calon pemain anyar mereka di paruh musim ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa AC Milan siap untuk memboyong pemain sayap timnas Kanada, Tajon Buchanan.

Buchanan belakangan menjadi incaran beberapa klub Liga Italia usai performa menawannya bersama dengan Kanada di gelaran Piala Dunia 2022.

Namun demikian, tim asal Amerika Utara atau CONCACAF ini tak mampu bertahan di kompetisi dengan gagal masuk ke babak gugur atau 16 besar.

AC Milan memang tengah membutuhkan pemain sayap baru, mengingat posisi sisi kanan mereka kekurangan personel.

Hanya satu pemain yang tampil secara reguler untuk Rossoneri di posisi tersebut, yaitu Junior Messias. Akan tetapi, dirinya kerap menepi karena cedera.

AC Milan bisa mendatangkan Tajon Buchanan dengan dana 12 juta euro seperti nilai pasar sang pemain yang dicatat oleh Transfermarkt.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi sepanjang Jumat (09/12/22) pagi.