Bursa Transfer

Calon Bintang AC Milan, Sang Raja Dribel Asal Kanada Masuk Keranjang Belanja

Kamis, 8 Desember 2022 20:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Italia, AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat pada raja dribel Kanada, Tajon Buchanan, yang moncer di Piala Dunia 2022.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Italia, AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat pada raja dribel Kanada, Tajon Buchanan, yang moncer di Piala Dunia 2022.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat pada raja dribel Kanada, Tajon Buchanan, yang moncer di Piala Dunia 2022.

Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut akan mengincar pemain sayap baru dengan memasukkan kandidat terbaru pada bursa transfer.

Kandidat terbaru incaran AC Milan adalah pemain sayap timnas Kanada di Piala Dunia 2022, Tajon Buchanan.

Buchanan belakangan menjadi incaran beberapa klub Liga Italia usai performa menawannya bersama dengan Kanada di gelaran Piala Dunia 2022.

Namun demikian, tim asal Amerika Tengah atau Zona Concacaf ini tak mampu bertahan di kompetisi dengan gagal masuk ke babak gugur atau 16 besar.

Salah satu hal yang menarik dari Tajon Buchanan adalah soal performanya dalam melakukan dribel bola yang kemudian menjadi perhatian AC Milan.

AC Milan sendiri memang membutuhkan pemain sayap baru, mengingat posisi sisi kanan yang butuh diisi oleh orang baru karena kekurangan personel.

Hanya satu pemain yang tampil secara reguler untuk Rossoneri, yaitu Junior Messias yang kerap kali terkena cedera.

Kondisi ini membuat sisi sayap kanan AC Milan kerap kali diisi oleh pemain lain, seperti Ante Rebic yang sejatinya menjadi sayap kiri.

Kendati demikian, Tajon Buchanan memiliki kemampuan yang bisa dimanfaatkan AC Milan yang membutuhkan penyerang sayap baru.