Piala Dunia 2022

So Sweet! Jelang Brasil vs Kroasia di Piala Dunia 2022, Rodrygo Kirim Salam untuk 'Papa' Modric

Jumat, 9 Desember 2022 06:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Susana Vera
Hubungan akrab Luka Modric dan Rodrygo Goes untuk sementara harus ditepikan saat partai perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil digelar. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © Reuters/Susana Vera
Hubungan akrab Luka Modric dan Rodrygo Goes untuk sementara harus ditepikan saat partai perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil digelar. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM - Hubungan akrab Luka Modric dan Rodrygo Goes untuk sementara harus ditepikan saat partai perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil digelar.

Keduanya adalah rekan di Real Madrid namun pada Jumat (09/12/22) malam ini mereka harus saling 'tikam' demi kejayaan negara masing-masing.

Sudah bukan rahasia lagi jika Modric adalah salah satu figur yang paling dihormati oleh Rodrygo di Real Madrid.

Bukan karena hanya sang gelandang adala salah satu kapten di Santiago Bernabeu saja, namun juga karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Rodrygo (21) menganggap Modric (37) seperti ayahnya karena dua sosok tersebut memang sebaya.

Pada akhirnya panggilan anak dan ayah jadi pengerat relasi dua bintang lapangan hijau beda generasi tersebut sekaligus bumbu unik duel Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022.

"Saat ia tahu jika ayah saya usianya sama dengannya, (Luka Modric) sama sekali tidak percaya," ungkap Rodrygo Goes pada medio 2020 lalu.

"Luka kemudian bilang jika saya pun harus hormat padanya karena alasan itu. Semenjak itu saya dipanggilnya 'nak' dan saya pun menyapanya dengan kata 'papa'," imbuh sang winger muda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rodrygo Goes - RG ⚡️🇧🇷 (@rodrygogoes)

Jelang Kroasia vs Brasil, Rodrygo pun menyempatkan untuk menyapa sang 'ayah' lewat media sosial menggunakan unggahan foto keduanya bersama dengan caption "Sampai jumpa papa".

Modric pun merespon dengan emoji hati di kolom komentar sebagai tanda akan tetap ada cinta di antara mereka meski harus babak belur demi trofi Piala Dunia 2022.