Top News

Top 5 News: 2 Tumbal Liverpool Usai Kedatangan Jude Bellingham, Tajon Buchanan Dilirik AC Milan

Jumat, 9 Desember 2022 06:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (08/12/22), di mana ada dua pemain yang jadi tumbal kedatangan Jude Bellingham ke Liverpool. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (08/12/22), di mana ada dua pemain yang jadi tumbal kedatangan Jude Bellingham ke Liverpool. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (08/12/22), di mana ada dua pemain yang jadi tumbal kedatangan Jude Bellingham ke Liverpool.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita menarik lainnya seperti Tajon Buchanan yang masuk ke dalam radar AC Milan.

Untuk lebih lengkapnya, sima penjabaran berikut ini:

1. 2 Pemain Liverpool Jadi Tumbal Kedatangan Jude Bellingham

Raksasa Liga Inggris, Liverpool akan melakukan bongkar total di lini tengah dengan mendatangkan pemain baru yang lebih bertenaga.

Nama terbaru yang belakangan disebut akan bergabung ke Liverpool adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Pemain yang satu ini menjadi buah bibir, lantaran penampilan menawan dalam laga Piala Dunia 2022 bersama dengan Timnas Inggris.

Ada dua pemain yang dipastikan akan hengkang dari Liverpool jika Jude Bellingham datang dari Borussia Dortmund. Lantas siapa saja mereka?

Baca Selengkapnya: Jude Bellingham Datang, 2 Pemain Kurang Penting Resmi Menuju Pintu Keluar Liverpool

2. 6 Klub yang Pantas Dibela Goncalo Ramos

Nama Goncalo Ramos sempat terpinggirkan lantaran pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos memercayakan Cristiano Ronaldo bermain sejak menit awal.

Merasa Ronaldo minim kontribusi gol, bahkan juga tak mampu menciptakan ancaman berarti, Santos pun mengganti taktiknya dengan menyimpan Ronaldo di bangku cadangan.

Goncalo Ramos kemudian dipilih sebagai starter dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss kemarin.

Hasilnya, lulusan akademi Benfica ini mampu menjawab dengan kontribusi maksimal lewat kemenangan Portugal atas Swiss dengan skor telak 6-1.

Atas kontribusinya tersebut setidaknya ada 6 klub yang setidaknya pantas untuk Goncalo Ramos bela. Klub mana sajakah itu?

Baca Selengkapnya: Usai Piala Dunia 2022, Termasuk Milan, 6 Klub Ini Pantas Dibela Goncalo Ramos