Bursa Transfer

Butuh Penyerang Baru, 3 Striker Jebolan Piala Dunia 2022 yang Bisa Dilirik Ten Hag dan Man United

Minggu, 11 Desember 2022 20:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengaku ingin mendatangkan penyerang baru di Januari 2023. Ini tiga bomber top di Piala Dunia 2022 yang bisa diboyong.

Pengakuan ini disampaikan pelatih berpaspor Belanda tersebut saat Man United tengah melakoni pemusatan latihan di tengah Piala Dunia 2022.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Ten Hag telah meminta timnya untuk mencari penyerang baru di Januari 2023 demi kebutuhan tim.

“Ya, kami ingin striker (baru). Tapi hanya ketika kami mendapatkan pemain yang tepat. Kami melakukan segalanya dengan kekuatan kami,” ujar Ten Hag.

Kebutuhan akan penyerang baru ini tak lepas dari kepergian Cristiano Ronaldo yang memutuskan bercerai dengan Manchester United.

Megabintang asal Portugal itu memutuskan berpisah dengan Setan Merah secara baik-baik, saat dirinya fokus di Piala Dunia 2022.

Perpisahan ini bermuara dari wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang membuat kuping Ten Hag dan manajemen Man United panas.

Kepergian Cristiano Ronaldo inilah yang lantas membuat Ten Hag mendesak Man United mendatangkan striker baru guna menambah kedalaman skuadnya.

Apalagi saat ini Man United hanya memiliki satu penyerang murni saja, yakni Anthony Martial yang kerap berurusan dengan cedera.

Melihat kebutuhan ini, Ten Hag dan Man United pun bisa melirik tiga penyerang top jebolan Piala Dunia 2022 ini untuk diboyong di Januari 2023. Siapa saja?