Piala Dunia 2022

Elon Musk Ikut Rayakan Euforia Maroko Kalahkan Portugal di Piala Dunia 2022

Minggu, 11 Desember 2022 15:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Carl Recine
Salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk, ikut merayakan euforia keberhasilan Timnas Maroko kalahkan Timnas Portugal di 8 besar Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk, ikut merayakan euforia keberhasilan Timnas Maroko kalahkan Timnas Portugal di 8 besar Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk, ikut merayakan euforia keberhasilan Timnas Maroko kalahkan Timnas Portugal di 8 besar Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, dunia sepak bola baru saja dikejutkan oleh kedigdayaan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 ini.

Awalnya banyak orang yang mengira kehebatan Hakim Ziyech cs itu hanya merupakan kebetulan saja mengingat mereka tidak bentrok dengan tim-tim hebat.

Singa Atlas tergabung dalam Grup F bersama Kanada, Kroasia, dan Belgia. Vatreni dan Setan Merah tentu merupakan dua negara yang lebih diunggulkan.

Namun, mengingat Timnas Belgia juga tengah mengalami krisis internal karena perselisihan antarpemain, kemenangan Maroko dirasa publik bukanlah sebuah hal hebat.

Finis sebagai pemuncak klasemen Grup F, skuad besutan Walid Regragui itu tampil secara mengejutkan lagi dengan mengalahkan Timnas Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022.

Ya, Singa Atlas awalnya bemain imbang dengan skor kacamata di waktu 120 menit dan berhasil memulangkan La Furia Roja setelah unggul 3-0 di babak adu penalti.

Kejutan Timnas Maroko tidak berhenti di situ saja, Singa Atlas secara mengejutkan memulangkan Timnas Portugal dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Timnas Maroko dilesatkan oleh Youssef En-Nesyri pada menit ke-42 sehingga membawa timnya melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 kontra Prancis pada Kamis (15/12/22) dini hari WIB.

Sementara itu, Elon Musk ternyata juga memberikan ucapan selamat pada Timnas Maroko melalui cuitan di akun Twitter pribadinya yang menjadikan kesekian kalinya pemilik SpaceX dan Tesla itu membahas sepak bola.

Sebelumnya, Elon Musk pernah berceloteh untuk membeli Manchester United pada 17 Agustus 2022 lalu yang nyatanya dia hanya bercanda saja dan tidak terlalu tertarik berkecimplung dalam sepak bola.

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.

Sumber: Twitter