Piala Dunia 2022

Gagal di Piala Dunia 2022, Jordan Pickford Usir Kamera yang Sorot Harry Kane Sedang Menangis

Minggu, 11 Desember 2022 11:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez
Jordan Pickford kedapatan mengusir kamera yang menyorot Harry Kane sedang menangis di laga Inggris vs Prancis usai kalah 1-2 di perempat final Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Dylan Martinez. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Jordan Pickford kedapatan mengusir kamera yang menyorot Harry Kane sedang menangis di laga Inggris vs Prancis usai kalah 1-2 di perempat final Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Dylan Martinez.

INDOSPORT.COM Jordan Pickford kedapatan mengusir kamera yang menyorot Harry Kane sedang menangis di laga Inggris vs Prancis usai The Three Lions tersingkir dengan skor 1-2 di Piala Dunia 2022 pada Minggu (11/12/22) dini hari WIB.

Inggris dipaksa angkat koper lebih cepat karena kalah dari Prancis, serta menyusul tim-tim besar lainnya seperti Portugal, Belanda, dan Brasil yang resmi tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022.

Misi ‘Football is Coming Home’ yang diusung Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 tak bisa terealisasi meski Harry Kane mencetak gol untuk The Three Lions lewat penalti di menit ke-54.

Sebab, Prancis sejak awal mampu membuka keunggulan lewat Aurelien Tchouameni (17’), dan gol Harry Kane dibalas oleh Olivier Giroud di menit ke-78.

Gol penutup dari Olivier Giroud pun mengakhiri mimpi Timnas Inggris untuk lolos ke babak selanjutnya dan harapan untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2022 akhirnya pupus sudah.

Kekalahan ini Jordan Pickford dkk di laga Inggris vs Prancis pun diwarnai kesedihan dari para pendukung dan juga pemain serta tim ofisial.

Termasuk Harry Kane yang terlihat menangis setelah dikalahkan oleh Prancis dengan skor tipis 1-2 di Piala Dunia 2022.

Bintang Tottenham Hotspur itu menangis karena impiannya untuk mengangkat trofi juara telah sirna, apalagi Inggris terakhir kali meraih gelar juara pada edisi Piala Dunia 1966 silam.

Tangisan Kane yang merasa sedih karena tersingkir di ajang empat tahunan itu sontak langsung menjadi sorotan awak media yang meliput di Stadion Al Bayt.

Mengetahui hal ini, Jordan Pickford selaku kiper The Three Lions langsung mengusir kamera yang soroti Harry Kane yang sedang menangis usai kalah di laga Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022.