Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC Adu Sikut dengan Persis, Barito Putera Tantang Dewa United

Minggu, 11 Desember 2022 07:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (11/12/2022), yang menyajikan laga antara Arema FC vs Persis Solo dan Barito Putera vs Dewa United. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (11/12/2022), yang menyajikan laga antara Arema FC vs Persis Solo dan Barito Putera vs Dewa United.

INDOSPORT.COM Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (11/12/2022), yang menyajikan laga antara Arema FC vs Persis Solo dan Barito Putera vs Dewa United FC.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 menjadi kesempatan Arema FC untuk melanjutkan tren positifnya. Mereka sebelumnya sukses menumbangkan Dewa United FC di laga tandang dengan skor 2-0.

Tentu kepercayaan diri Singo Edan tengah tinggi-tingginya dan kemenangan kontra Dewa United FC bakal jadi modal baik menghadapi Persis Solo.

Sementara itu, Persis Solo pun juga tengah termotivasi berat untuk bisa mencuri poin dari Arema FC mengingat Laskar Sambernyawa sebelumnya baru saja menggilas RANS Nusantara dengan skor 6-1.

Pertandingan ini pastinya bakal berjalan alot lantaran kedua tim pastinya sama-sama berjuang mati-matian demi mengamankan tiga poin.

Di sisi lain, Barito Putera bakal berhadapan dengan Dewa United pada pertandingan hari ini. Tim besutan Rodney Goncalves tentu saja punya satu misi penting, yaitu mendapatkan tiga poin.

Hal itu harus dilakukan oleh Barito Putera demi mengangkat posisi klasemen klub yang saat ini masih menghuni zona degradasi.

Laga ini tentu saja juga sama pentingnya bagi Dewa United yang pastinya menginginkan poin penuh setelah sempat tumbang 0-2 dari Arema FC.

Berikut jadwal Liga 1 pada hari ini, Minggu (11/12/2022), yang bisa kalian lihat di slide kedua.