Liga Italia

Kelar Piala Dunia 2022, AC Milan Monitor 6 Pemain Sekaligus!

Minggu, 11 Desember 2022 16:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Tony Obrien
Armando Broja menjadi satu dari enam pemain yang diincar AC Milan pada bursa transfer nanti. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Armando Broja menjadi satu dari enam pemain yang diincar AC Milan pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM – Laga Piala Dunia 2022 membuat klub Liga Italia, AC Milan berencana melakukan belanja dengan total enam pemain siap didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Tuttosport, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut akan melakukan belanja besar pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, beberapa pemain AC Milan sudah mulai menua, sehingga perlu dicari penggantinya, selain juga mengisi beberapa posisi yang kosong.

Memang, salah satu posisi yang krusial adalah penyerang tengah yang belakangan mengandalkan Olivier Giroud yang mulai menua.

Selain itu, posisi pemain sayap kanan juga perlu dicari penggantinya oleh AC Milan, sehingga memiliki skuad yang utuh.

Setidaknya, ada enam pemain yang masuk dalam daftar belanja AC Milan untuk menggantikan Olivier Giroud ataupun mengisi posisi yang kosong.

Untuk posisi penyerang, AC Milan disebut mengincar penyerang Chelsea, Armando Broja yang mulai tak terpakai.

Selain Armando Broja yang akan jadi pengganti Olivier Giroud di Chelsea, ada nama lain yang sudah masuk ke daftar belanja Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Masing-masing pemain incaran AC Milan akan mengisi posisi yang kosong dan masih dicari pengisinya.

Dalam daftar belanja AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara memasukkan beberapa nama baru, seperti Jonathan David (Lille), Rasmus Hojlund (Atalanta), Noah Okafor (RB Leipzig), dan Mohammed Kudus (Ajax Amsterdam).