Liga Inggris

Cari Pengganti Armando Broja, Chelsea Sasar Bintang Muda Borussia Dortmund

Senin, 12 Desember 2022 19:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, disebut-sebut menjajaki transfer bintang muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko di Januari 2023 nanti.

Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris, Chelsea, belakangan tengah dipusingkan dengan cederanya penyerang muda, Armando Broja.

Cedera ini dialami sang penyerang muda kala Chelsea kalah tipis 0-1 dari Aston Villa dalam laga ujicoba kemarin, Minggu (11/12/22) malam WIB.

Tentu saja, cederanya Armando Broja membuat The Blues dan sang pelatih, Graham Potter harus mencari pengganti secepat mungkin.

Apalagi, Liga Inggris akan kembali diputar saat Boxing Day atau di masa natal dan tahun baru, sementara Chelsea tengah mengalami krisis pemain dengan cederanya N’golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, dan Ben Chilwell.

Selain itu, pemain lain, seperti Trevoh Chalobah harus diganti karena terlalu banyak turun di skuat utama Chelsea.

Sementara itu, pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan akan kembali memberikan dana besar pada sang pelatih, Graham Potter untuk membeli pemain baru.

Boehly seolah tak kapok selepas menggelontorkan dana 300 juta pound di musim panas 2022 lalu, karena ada diskusi untuk mendatangkan pemain baru.

Dilansir dari Football London, Chelsea dikabarkan akan menyasar bintang muda Borussia Dortmud, Youssoufa Moukoko.

Baru berusia 18 tahun, Moukoko adalah salah satu talenta menarik yang seharusnya bisa didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer Januari 2023 nanti.