Bursa Transfer

Langkah Pasti Newcastle United di bursa Transfer Januari 2023, Bintang Chelsea Resmi Ditawar!

Senin, 12 Desember 2022 01:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Klub ‘sultan’ baru Liga Inggris, Newcastle United dikabarkan serius untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea di bursa transfer Januari 2023.

Klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan serius untuk mendatangkan penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic di bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Daily Mirror, Newcastle United memang dikabarkan serius mendatangkan Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, transfer ini agaknya belum terlaksana dan akan dijadikan pilihan demi memperkuat skuat The Magpies di Januari 2023 nanti.

Seperti diketahui, Newcastle United berada di peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dan menjadi salah satu yang sukses di bawah kepelatihan Eddie Howe.

Hanya saja, Eddie Howe disebut ingin memperkuat skuatnya dengan mempertajam serangan, sehingga Christian Pulisic menjadi potensi target baru.

Padahal, Chelsea gagal menjadi tempat untuk Pulisic supaya bisa berkembang dan gagal menjadi pemain utama di bawah kepelatihan Graham Potter.

Kabarnya, kegagalan bersaing di skuat Chelsea membuat Christian Pulisic mulai pusing dan ingin hengkang ke klub baru.

Newcastle United sendiri akan jadi klub yang tepat bagi Christian Pulisic jika bermain di Liga Inggris dan akan hengkang pada Januari 2023 nanti.

Bursa transfer Januari 2023 nanti menjadi waktu yang tepat untuk Christian Pulisic hengkang dari Chelsea, karena durasi kontrak yang semakin menyempit.