Piala Dunia 2022

Sang Istri Sebut Thiago Silva Jadi Penyendiri sejak Brasil Gagal di Piala Dunia 2022, Depresi?

Senin, 12 Desember 2022 17:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Belle Silva sebut suaminya, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak Timnas Brasil gagal di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Belle Silva sebut suaminya, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak Timnas Brasil gagal di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Belle Silva sebut suaminya, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak Timnas Brasil gagal di Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil berangkat ke Qatar pastinya dengan satu tujuan yang sama dengan tim lain, yaitu menjuarai Piala Dunia 2022.

Tergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun, tentu peluang Brasil untuk mengamankan pos puncak klasemen sangat terbuka lebar.

Benar saja Timnas Brasil sudah memastikan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mengandaskan Serbia 2-0 dan Swiss 1-0.

Tim besutan Tite itu hanya menelan kekalahan sekali saja di fase grup kontra Kamerun dengan skor 1-0 lantaran Selecao memilih merotasi skuadnya.

Di babak 16 besar pun, Thiago Silva cs mampu melaju ke 8 besar Piala DUnia 2022 dengan mudah setelah menggeprek Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1.

Menghadapi Timnas Kroasia yang sudah tidak diperkuat Mario Mandzukic tentu membuat Brasil dipercaya bisa melaju dengan semifinal Piala Dunia 2022 dengan mulus.

Sayangnya, kenyataan berkata lain sebab Timnas Brasil disingkirkan oleh Timnas Kroasia lewat babak adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Belle Silva pun bahkan menuturkan bahwa suaminya yang juga merupakan kapten Timnas Brasil, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak timnya gagal di Piala Dunia 2022.