Piala Dunia 2022

5 Bintang yang Merana di Piala Dunia Terakhirnya Edisi 2022, No 4 Mengsedih

Selasa, 13 Desember 2022 13:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM Piala Dunia 2022 akan jadi edisi terakhir para pemain bintang top ini berlaga, karena mereka akan segera pensiun, tapi sayangnya hasil buruk justru menghampiri kiprahnya.

Event empat tahunan terakbar di sepak bola tahun ini, Piala Dunia 2022, mulai memasuki fase-fase akhir, seiring lolosnya empat tim ke semifinal.

Empat tim yang berhasil lolos ke empat besar itu antara lain tim unggulan, Argentina dan Prancis, serta dua tim kuda hitam, Kroasia dan Maroko.

Keempat tim ini berhasil melaju ke semifinal usai menang atas lawan-lawannya di perempatfinal, entah itu lewat waktu normal ataupun adu penalti.

Argentina dan Kroasia menjadi tim yang terus melaju setelah mengalahkan dua kandidat juara lainnya, Belanda dan Brasil lewat drama adu penalti.

Sedangkan Maroko dan Prancis meneruskan langkahnya ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah menang 1-0 dan 2-1 lewat waktu normal atas Portugal dan Inggris.

Kini keempat tim pun bersiap untuk kembali beraksi memperebutkan tiket final, yang akan dimulai pada Rabu (14/12/22) mendatang.

Di sisi lain, Piala Dunia 2022 juga menghadirkan cerita sedih bagi para pemain bintang top uzur, karena menuai hasil buruk di edisi terakhirnya ini.

Sebab tidak sedikit bintang sepak bola top yang akan segera pensiun dari timnas.

Sehingga memungkinkan mereka tidak akan lagi berpartisipasi pada Piala Dunia selanjutnya edisi 2026 di Amerika Serikat. Siapa saja?