Piala Dunia 2022

Jelang Argentina vs Kroasia, Rara Pawang Hujan Prediksi Tim Ini ke Final Piala Dunia 2022

Selasa, 13 Desember 2022 18:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Rara Pawang Hujan memprediksi Lionel Messi cs akan meraih kemenangan di babak semifinal Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rara Pawang Hujan memprediksi Lionel Messi cs akan meraih kemenangan di babak semifinal Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Rara Pawang Hujan memprediksi Lionel Messi cs akan meraih kemenangan di babak semifinal Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/12/22).

Partai semifinal Piala Dunia 2022 resmi dibuka hari ini dengan partai perdana mempertemukan Argentina vs Kroasia yang akan dilangsungkan di Stadion Lusail Iconic mulai pukul 02.00 WIB.

Argentina menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak final Piala Dunia 2022. Namun, bukan perkara yang mudah bagi Lionel Messi cs untuk mengalahkan Kroasia.

Sebelumnya, pada edisi Piala Dunia 2018, Argentina harus kalah dari Kroasia di fase grup, dan mengharuskan La Albiceleste lolos ke babak 16 besar di posisi runner-up grup.

Pada edisi Piala Dunia 2022, Argentina kembali bersua dengan Kroasia di babak semifinal. Kesempatan ini menjadi peluang emas Lionel Messi cs balas dendam kekalahan pada 2018.

Euforia pertandingan perdana semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia dirasakan oleh banyak penggiat sepak bola. Tak terkecuali oleh Rara Pawang Hujan.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Rara Pawang Hujan menyebutkan Argentina bakal lolos ke babak final melalui kartu tarot yang ia baca.

“Apakah Argentina akan masuk final Piala Dunia 2022? Prediksi simbolnya ya, akan melaju ke babak final,” tulis Rara Pawang Hujan.

Sementara itu, Argentina berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Belanda melaui adu penalti. Emiliano Martinez tampil apik dengan menghalau satu tendangan dari De Oranje.

Sementara itu, Kroasia tampil gemilang dengan mengalahkan Brasil dan berhak maju ke babak semifinal. Vatreni berhasil mengunci melalui adu penalti dengan skor 4-2.