Bola Internasional

Link Live Streaming Dubai Super Cup 2022: Arsenal vs AC Milan

Selasa, 13 Desember 2022 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© reutersconnect.com
Pertandingan Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Pertandingan Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM -  Link live streaming Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal vs AC Milan di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (13/12/22).

Diketahui, dua klub Liga Inggris dan Liga Italia, yaitu Arsenal dan AC Milan akan berlaga dalam gelaran Dubai Super Cup 2022.

Laga Arsenal vs AC Milan sendiri akan digelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (13/12/22) pukul 21.00 WIB.

Baik Arsenal dan AC Milan belakangan mengisi jeda gelaran Piala Dunia 2022 dengan mengikuti turnamen Dubai Super Cup 2022 yang digelar di Uni Emirat Arab.

Total, ada beberapa pertandingan yang akan dijalani oleh kedua tim, dengan lawan yang berbeda dan sudah dimulai pada Kamis (8/12/22).

Arsenal sudah menjalani laga pertama dengan menghadapi klub asal Liga Prancis, Olympique Lyon yang dimenangi dengan skor 3-0.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Arsenal melawan AC Milan yang menjadi pesaing hebat di Liga Italia.

AC Milan sendiri baru akan menjalani laga perdananya di Dubai Super Cup dengan menghadapi Arsenal pada hari ini sebagai salah satu sarana uji coba di tengah jeda kompetisi.

Sementara, pertandingan kedua akan dijalani oleh Rossoneri dengan menghadapi tim Liga Inggris lainnya, Liverpool pada hari Jumat (16/12/22).

Tentu saja, laga Dubai Super Cup 2022 antara Arsenal vs AC Milan akan menarik untuk disaksikan.