Piala Dunia 2022

Dusan Vlahovic Siap Tinggalkan Juventus, 2 Raksasa Liga Inggris Siap Adu Sikut!

Rabu, 14 Desember 2022 16:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic siap tinggalkan Juventus, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, siap adu sikut di bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic siap tinggalkan Juventus, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, siap adu sikut di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMDusan Vlahovic siap meninggalkan Juventus. Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Chelsea, langsung bersiap adu sikut di bursa transfer Januari mendatang.

Striker Juventus, Dusan Vlahovic, menjadi salah satu striker tajam selama beberapa tahun terakhir sejak membela klub Liga Italia, Fiorentina.

Tak heran bila Juventus membelinya dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu dengan harga 81,6 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Fiorentina sebelumnya mendatangkan Dusan Vlahovic dari Partizan senilai 3,2 juta euro (sekitar Rp53 miliar) pada Juli 2018.

Transfer tersebut jelas terbukti sukses lantaran pria asal Serbia itu sudah mencetak 49 gol dan delapan assist dalam 108 penampilannya.

Akan tetapi, Vlahovic sendiri tampil kurang nendang bersama Si Nyonya Tua sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Walaupun dicap kurang nendang, catatan gol Vlahovic sebenarnya tak buruk-buruk amat sebab pria berusia 22 tahun itu sudah menjaringkan tujuh gol dan dua assist dari 15 assist.

Hal itu yang membuat dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, kepincut mendatangkan striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Terlebih lagi, Dusan Vlahovic dikabarkan siap meninggalkan Juventus, sehingga Arsenal dan Chelsea siap adu sikut demi mendatangkan sang pemain.