Piala Dunia 2022

Sebut Lionel Messi GOAT, Wayne Rooney Terang-terangan Ledek Cristiano Ronaldo

Rabu, 14 Desember 2022 17:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Wayne Rooney terang-terangan meledek Cristiano Ronaldo dengan menyebut Lionel Messi sebagai GOAT seusai Argentina masuk final Piala Dunia 2022. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Wayne Rooney terang-terangan meledek Cristiano Ronaldo dengan menyebut Lionel Messi sebagai GOAT seusai Argentina masuk final Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Wayne Rooney terang-terangan meledek Cristiano Ronaldo dengan menyebut Lionel Messi sebagai GOAT seusai Argentina masuk final Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat menyerang Wayne Rooney di wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan sebelum Piala Dunia 2022 bergulir.

Wayne Rooney dan Gary Neville sebelumnya sempat disemprot CR7 yang menyebut bahwa keduanya kerap mengkritik dirinya terlalu keras.

Terlebih lagi, eks pemain Juventus itu menyebut bahwa Rooney iri karena Ronaldo masih bermain di level tertinggi, sedangkan legenda Manchester United itu sudah gantung sepatu.

Sementara itu, Ronaldo menyebut Neville pansos karena memanfaatkan ketenaran dirinya sehingga pria asal Inggris itu mengkritiknya dengan keras.

Di sisi lain, hubungan Rooney dan Ronaldo memang bisa dibilang memanas apalagi setelah wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Mengejutkannya lagi, Rooney secara terang-terangan menyebut Lionel Messi sebagai GOAT dan pastinya hal ini juga sekaligus meledek Cristiano Ronaldo.

Rooney sebelumnya sempat bercuit pada (08/03/2022), “Messi ini lelucon. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik yang pernah ada.”

Rooney lantas me-quote retweet cuitannya tersebut dengan tulisan, “Tidak ada yang berubah,” sekaligus menambahkan emote kambing (GOAT).

Wayne Rooney mencuit hal tersebut tentunya setelah kemenangan Timnas Argentina atas Timnas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

Lionel Messi bahkan menjadi top skor di Piala Dunia 2022 ini bersama Kylian Mbappe dengan raihan lima gol serta menjadi pemain Argentina yang berhasil mencetak 11 gol di ajang Piala Dunia.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo sudah tersingkir oleh Timnas Maroko di 8 besar Piala Dunia 2022 setelah kalah 1-0.

Eks megabintang Manchester United itu hanya mencetak sebiji gol saja di Piala Dunia 2022 yang dilesatkannya pada laga perdana Timnas Portugal kontra Ghana melalui titik putih.

Artikel ini disponsori oleh KACANG DUA KELINCI, teman nonton bola.

Sumber: Twitter