Piala Dunia 2022

Umumkan Pensiun, Piala Dunia 2022 Harus Jadi Kado Manis Argentina bagi Lionel Messi

Rabu, 14 Desember 2022 13:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Timnas Argentina harus berjuang keras di final Piala Dunia 2022 demi bahagiakan Lionel Messi yang umumkan bakal gantung sepatu. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Timnas Argentina harus berjuang keras di final Piala Dunia 2022 demi bahagiakan Lionel Messi yang umumkan bakal gantung sepatu.

INDOSPORT.COM – Timnas Argentina harus berjuang keras di final Piala Dunia 2022 demi membahagiakan Lionel Messi yang telah mengumumkan bakal gantung sepatu.

Argentina berangkat ke Qatar demi satu tujuan, yakni menjuarai Piala Dunia 2022. Terlebih, status kandidat kuat juara disematkan ke skuat Lionel Scaloni ini bahkan sebelum ajang empat tahunan itu digelar.

Punya skuat mumpuni tentu menjadi alasan mengapa Argentina difavoritkan menjadi juara Piala Dunia tahun ini.

Selain itu, Lionel Messi cs bakal menjalani misi penebusan dosa di kegagalan Argentina pada final Piala Dunia 2014 setelah takhluk 0-1 dari Jerman.

Awalnya, Argentina sempat tumbang di laga perdana Piala Dunia 2022 kontra Arab Saudi dengan skor 1-2, tetapi La Albiceleste merespons dengan kebangkitan.

Ya, sejak ditumbangkan Arab Saudi hingga Argentina masuk ke final Piala Dunia 2022, Lionel Messi cs tidak terkalahkan.

Lionel Messi tentu masih menjadi tokoh kunci di balik kesuksesannya menggendong Argentina pada Piala Dunia 2022 ini.

Di sisi lain, Lionel Messi sudah mengumumkan akan gantung sepatu di level internasional sehingga Argentina harus memberikan trofi Piala Dunia 2022 menjadi kado manis perpisahan padanya.